Rumah Impian, Seluruh Perabotnya dari Cokelat

Ruangan terbuat dari cokelat
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Dunia furniture semakin lama semakin unik. Bayangkan saja, ada sebuah rumah yang terbuat dari cokelat seperti dalam cerita-cerita anak. Rumah impian ini pun dibuat menjadi nyata.

Ya, sebuah ruangan yang terbuat dari cokelat hadir di sebuah pusat perbelanjaan di Minsk, Belarusia. Yang membuat orang semakin berdecak kagum adalah seluruh benda yang terdapat di dalam ruangan seluas 20 meter persegi tersebut juga terbuat dari cokelat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ruangan terbuat dari cokelat

Seorang pemahat bernama Elena Kliment menggunakan lebih dari 600 kilogram cokelat Belgia untuk menciptakan seluruh ruangan beserta perabotannya seperti, meja, kursi, perapian, lemari, bahkan cangkir teh. Dibutuhkan waktu selama dua bulan penuh untuk menyiapkan masterpiece tersebut dan dua minggu bekerja dalam mentransformasikan  cokelat menjadi berbagai furniture dan dekorasi rumah.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Hiasan lampu meja dari cokelat

Ruangan tersebut akan dipamerkan sebagai display di sebuah shopping mall hingga tanggal 14 April mendatang. Selama periode waktu tersebut, cokelat akan dipotong sedikit demi sedikit menjadi potongan-potongan kecil dan dibagikan kepada para pengunjung.

Hiasan bunga dari cokelat

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Karya Elena yang luar biasa ini bukanlah karya pertama yang diciptakan dari cokelat. Pada bulan Februari 2011, Mindaugas Tendziagolskis  juga pernah menciptakan karya sama terbuat dari cokelat. Namun, ia menggunakan kurang lebih 300 kilogram cokelat untuk mendesain sebuah ruang makan cokelat di Vilarus, Lithuania.

Ruangan tersebut beserta isinya, seluruhnya terbuat dari cokelat. Dari rak buku, hingga makanan di meja makan. Karyanya tersebut kemudian dipamerkan di sebuah etalase supermarket lokal selama dua minggu untuk memperingati hari kasih sayang. (umi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013