B1A4 Ajak Penggemar Menjadi 'Pacar' Mereka

Boyband B1A4
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife -
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah
Grup asal Korea Selatan, B1A4 sukses membuat ribuan penggemar wanita yang hadir malam itu cemburu. Dalam satu sesi permainan, lima penonton yang beruntung malam itu berkesempatan mewujudkan impian untuk menjadi 'pacar' masing-masing member B1A4.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Sontak saja penonton teriak histeris berharap agar mereka yang beruntung naik ke panggung bersama idolanya. Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, dan Gongchan mengambil satu kertas yang berisikan nomor yang tertera di tiket, nomor yang disebut boleh langsung ke panggung.
4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir


Akhirnya lima remaja wanita yang beruntung menjadi 'pacar' mereka naik ke atas panggung untuk memainkan sebuah permainan yaitu menirukan gaya yang ada di poster film.


Baro yang berpasangan dengan gadis bernama Zaskia membuat seisi Skenoo Hall iri dengan pose ala film Titanic. Teriakan penonton makin keras ketika CNU menirukan pose di poster New Moon bersama gadis bernama Amel. Sedangkan Jinyoung harus menggendong Ivana sesuai poster 'Saus Kacang'. Giliran Gongchan yang harus menuruti perintah MC yaitu memeluk pasangannya, Lina dari belakang.


Sayang sekali untuk pasangan Sandeul yang bernama Rizka tidak bisa menirukan pose karena mendapat bomb. Ia pun harus rela menjadi tukang foto untuk pasangan member lainnya.


Namun kejutan tak berhenti sampai situ, setelah semua gadis beruntung itu dipersilakan turun panggung, Rizka dibiarkan sendiri di panggung bersama kelima member B1A4. Mereka menanyakan, "Apa yang mau kamu lakukan dengan kami B1A4?" tanya Jinyoung.


Mereka pun langsung menyanyikan lagu 'What Do You Want To Do?' sambil mengelilingi gadis beruntung itu. Ia pun dimanja oleh lima lelaki tampan itu. Rizka diberikan balon, bunga, dan kue.


B1A4 sukses membuat para penggemarnya cemburu dan senang malam itu. Mereka pun berjanji untuk kembali lagi ke Indonesia dengan pertunjukan yang lebih spesial dan panggung yang lebih besar lagi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya