Jadi Aktor Layar Lebar, Sule Minta Restu Istri

Sule
Sumber :
  • Falcon
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sukses menjadi komedian dan penyanyi, Sule melebarkan sayapnya menjadi aktor layar lebar. 'Sule Detektif Tokek' adalah film yang sebentar lagi melayar dengan Sule sebagai lakon utama.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski awalnya sempat menolak dan tak siap dengan jadwal syuting film yang ketat, Sule akhirnya menerima tawaran itu. "Saya akhirnya minta restu istri. Saya jadi main film. Soalnya ini peran utama," ujar Sule kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife , ditemui di Planet Hollywood, Selasa 13 Maret 2013.


Dalam film berdurasi 90 menit tersebut, bapak tiga anak ini berperan sebagai seorang detektif. Baginya, peran detektif tersebut tidak mudah dan membutuhkan banyak referensi dari film-film sebelumnya.


"Saya nonton film detektif juga. Jadi gaya-gayanya begini ya, begitu ya. Film nonton deh ada yang baru dari saya," ujar komedian berambut pirang ini.


Sebelumnya film garapan RK23 ini tidak hanya menyuguhkan lawakan Sule, tapi juga menampilkan animasi pop art dan gambar
full color
. Bagi sang produser, Erna, tidak mudah membuat film bergenre komedi, apalagi ini film komedi pertama RK23.


"Ini pengalaman baru buat kami membuat fillm komedi. Kebetulan hari ini bisa kerja sama dengan Mas Sule. Bikin film komedi itu berat," ujar Erna.


Selain Sule, film ini juga diramaikan oleh artis pendukung seperti Mpok Nori, Poppy Sofia, Uli Aulia. Piere Gruno, dan Rizky (anak dari Sule). Untuk soundtrack film, diambil dari dua lagu andalan milik Sule berjudul Papa Telepon dan Mimin I Love You.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya