Mobil Butik Siap Mendatangi Fashionista

Mobil fashion Zalando
Sumber :
  • style.uk.msn.com

VIVAlife - Teknologi, otomotif dan mode bisa berkolaborasi dan menciptakan sesuatu yang memanjakan wanita. Bayangkan jika Anda berada jauh dari rumah dan harus mendatangi acara resmi. Tak mungkin mencari pakaian baru, tapi harus mengubah tampilan dan lalu ada mobil butik yang mendatangi.

Segalanya memang jadi lebih mudah. Bisa memilih busana hingga sepatu dalam mobil tersebut. Sebuah perusahan situs belanja asal Jerman, Zalando, mengembangkan sebuah mobil butik.

Mobil ini memungkinkan konsumen yang berada di manapun bisa memilih pakaian sesuai kebutuhan. Beberapa koleksi nantinya akan dikirimkan sesuai acara dan keinginan konsumen. Setelah konsumen memilih, koleksi pun langsung diantar kemana pun tempat konsumen berada.

"Dalam komunitas yang sangat sibuk ini, waktu jadi hal yang sangat berharga bagi konsumen. Tak hanya mempertimbangkan padu padan mode, tapi mobil butik ini juga memiliki aura keseruan dalam belanja digital," kata Christian Meermann, Chief Marketing Officer Zalando, dikutip dari Daily Mail.

Konsep mobil butik tersebut diperkenalkan dalam International Motor Show di Genewa, baru-baru ini. Pada mobil terpasang aplikasi pada iPad khusus untuk mengenali busana yang sedang dikenakan konsumen, sehingga bisa dilakukan padu padan dengan koleksi yang ada.

Pada bagian belakangnya terdapat juga peralatan khusus untuk menciptakan fitting room. Jadi tak masalah jika konsumen berada di parkiran terbuka dan harus mengganti baju. (eh)

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Zalando Car

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024