Kontroversi Operasi Plastik Wajah Artis Korea

Han Seung Yeon
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Artis Korea terkenal senang menjalani operasi plastik, demi menunjang penampilan sempurna mereka. Memang tak semua berani berterus terang. Dan satu lagi, artis Korea yang diduga menjalani operasi plastik, adalah personel KARA, Han Seung Yeon. 
Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Perubahan dagu Seung Yeon, sangat menarik perhatian pemirsa. Ia diduga telah mengubah dagunya menjadi lebih lancip.
Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Penampilan Seung Yeon, yang mengundang reaksi dari pengguna internet itu, ketika artis ini tampil dalam acara konperensi pers, serial terbarunya Jang Ok Jung, Live for Love. Ia hadir bersama Kim Tae Hee dan Hong Soo Hyun. 
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Dalam busana tradisional Korea, Hanbok berwarna merah jambu dan hijau, Seung Yeon terlihat cantik dan manis. Meski demikian, dagu Seung Yeon lebih menarik perhatian pengguna internet.

Mereka membanding-bandingkan dagu Seung Yeon, dengan foto lama dan terbaru. Di foto lama, terlihat dagu artis tersebut masih berbentuk bulat. Sedangkan yang terbaru tampak lancip, dan membuat wajahnya terlihat panjang.

Mereka yakin, Seung Yeon telah menjalani operasi plastik pada bagian dagunya. "Tidak mungkin hasil itu hanya dari penurunan berat badan," kata salah seorang pengguna internet seperti dikutip dari Soompi, 13 Maret 2013.

"Tak masalah, seberapa besar dia kehilangan berat badan, kerangka wajah Anda tidak akan berubah," ujar yang lain tak mau kalah. "Ia tetap cantik, tetapi tidak sama," kata yang lainnya lagi.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya