Bokong Mahal Tiga Selebriti Cantik Dunia

Konser JLo di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Thomas Peter
VIVAlife- Tak bisa dipungkiri, selain bakat, tubuh indah dinilai sebagai modal seorang bintang untuk terus eksis di panggung hiburan dunia, terutama di Hollywood. Tak heran, demi menjaga keindahan tubuhnya para aktris maupun model serta penyanyi rela menjalani diet ketat.
Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Para selebritas dunia itu merasa tubuh indah adalah aset paling berharga bagi mereka. Demi menjaga aset tubuhnya, mereka rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk mengasuransikan tubuh mereka. Mulai dari payudara, kaki, bahkan hingga senyuman. 
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Namun, yang paling menarik perhatian, adalah sejumlah artis yang dengan sengaja rela membayar miliaran bahkan triliunan demi bokong mereka. Berikut tiga selebriti cantik yang dikabarkan mengasuransikan bokong indahnya:
Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

1. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

Ketika orang mendengar bagian tubuh seleb yang diasuransikan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran, adalah bokong Jennifer Lopez. Artis yang biasa disapa dengan nama J.Lo itu, memang sangat bangga dengan bentuk bokongnya. 

Oleh karena itu, ibu dua anak ini, rela mengasuransikan bokongnya senilai US$300 juta atau setara dengan Rp2,9 triliun. 

"Saya selalu nyaman dengan diri saya, percaya diri," kata J.Lo kepada Marie Claire Inggris. "Saya tak pernah melihat tubuh saya ke arah negatif," ungkapnya.

2. Kim Kardashian

Kanye West dan Kim Kardashian

Bintang reality show, Kim Kardashian juga tak mau kalah dari J.Lo. Kekasih Kanye West ini, dikabarkan juga ikut mengasuransikan bokongnya. Kim mengaku, bokong miliknya selalu mendapat perhatian ekstra ketika ia tampil di depan umum.

Dan pengakuan publik, mengenai bentuk bokongnya yang indah dianggap sebagai suatu kehormatan baginya. Bahkan, ia merasa bangga ketika banyak orang yang membandingkan aset tubuhnya itu dengan milik J.Lo.

"Dia idola saya. Aku merasa tersanjung, aku juga merasa terhormat," ujarnya seperti dikutip dari Starpulse.

Meski demikian, belum jelas di mana Kim mengasuransikan aset tubuhnya tersebut. Begitu juga dengan nilainya. Kim, memang sangat merahasiakannya. Namun, dikabarkan asuransinya bernilai miliaran.

3. Kylie Minogue

Konser Kylie Minogue di SICC

Penyanyi Kylie Minogue juga dikabarkan mengasuransikan bokongnya seharga US$5 juta atau setara dengan Rp48,4 miliar. Penyanyi asal Australia ini memang terkenal seksi. Dan ia juga bangga dengan bentuk bokongnya yang dinilai indah.

Kylie pun pernah memperlihatkan bokongnya ke publik, saat ia membintangi sebuah iklan asuransi tubuh.

"Saya sungguh tak tahu, apa yang sedang diributkan. Ini hanya masalah asap dan cermin. Saya mendapat bantuan saat membuta video," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya