Dilelang, Kostum Superman Seharga Rp290,7 Juta

Kostum Superman
Sumber :
  • REUTERS/Courtesy Julien's Auction/Handout

VIVAlife - Para penggemar dan kolektor fanatik berkesempatan memburu memorabilia film-film ternama Hollywood dalam lelang Julien's Auctions di Beverly Hills, pada 5-6 April 2013 mendatang. Seperti dilansir kantor berita Reuters, ada sekitar 800 lebih barang yang akan dilelang.

Petinggi Gerindra Sebut Amicus Curiae yang Diajukan Megawati Sudah Dipatahkan di MK

Salah satu memorabilia yang ditargetkan akan diburu banyak kolektor adalah kostum Superman. Kostum ini pernah dikenakan aktor Christopher Reeve dalam film Superman IV. Kostum beserta jubah dan boots merah tersebut ditargetkan terjual dengan harga US$20-30 ribu atau setara dengan Rp193,8-290,7 juta.

Barang lainnya yang diperkirakan akan laku terjual dengan harga tinggi adalah senapan laser Phaser yang pernah digunakan William Shatner saat memerankan Captain James T. Kirk di film Star Trek, pada tahun 1966 lalu. Senapan ini diperkirakan terjual dengan harga US$50-70 ribu atau setara dengan Rp484,5-678,3 juta.

Sementara bagi para kolektor kendaraan, mereka bisa membidik mobil Imperial Crown berwarna hitam yang pernah digunakan dalam film The Green Hornet. Mobil yang dijuluki Black Beauty itu diperkirakan laku terjual hingga US$40-60 ribu atau setara dengan Rp387,6-581,4 juta.

Mobil dari film The Green Hornet

Selain kostum Superman dan mobil Imperial Crown, memorabilia lainnya yang akan dilelang adalaah gaun cocktail dan beberapa koleksi foto Marilyn Monroe. Kemudian ada pula beberapa memorabilia milik almarhum aktris Brittany Murphy, seperti skenario film, perhiasan, lingerie, paspor, hingga foto intimnya dengan sang suami Simon Monjack.

Rencananya seluruh memorabilia itu akan dipajang dalam sebuah pameran umum gratis pada 1 April mendatang. (eh)

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI
Ilustrasi diabetes.

Kolesterol Hingga Diabetes Bermunculan Usai Lebaran? Dokter Ungkap Penyebab dan Cara Atasinya

Beberapa penyakit yang timbul atau kambuh selepas Lebaran biasanya adalah diabetes, kolesterol, gangguan pencernaan, hipertensi, asam urat, hingga masalah lambung.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024