Empat Artis Cantik Korea Terjerat Kasus Obat Bius

Empat artis cantik korea yang terjerat kasus obat bius
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Beberapa waktu lalu, kantor pusat Kejaksaan Seoul memanggil sejumlah selebriti cantik Korea Selatan. Pemanggilan tersebut terkait dengan dugaan penyalahgunaan obat bius propofol. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Artis-artis yang dipanggil diantaranya, Lee Seung Yeon, Jang Mi In Ae, dan Hyun Young. Dan yang terbaru adalah aktris, Park Si Yeon. Ia dicurigai ikut terlibat penyalahgunaan propofol. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Soompi, setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya keempat artis ini didakwa atas penyalahgunaan obat bius tersebut, pada Rabu, 13 Maret kemarin. Namun, kejaksaan tidak melakukan penahanan kepada keempat artis tersebut. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menurut kepolisian, Park Shi Yeon dituduh menggunakan propofol sebanyak 185 kali, Lee Seung Yeon 111 kali, Jang Mi In Ae, 95 kali, dan Hyun Young sebanyak 42 kali. Keempat artis ini dituduh menggunakan obat bius itu dengan pura-pura menjalani perawatan di rumah sakit.

Selain keempat artis itu, polisi juga telah mendakwa dua dokter yang memberikan obat bius di luar alasan medis, secara terus menerus kepada pasiennya.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya