Kisah Transgender Remaja Pacari Sahabat Ibunya

Bobby dan Donna
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Masihkah Anda ingat dengan bocah 8 tahun yang menikahi ibu dengan lima anak, beberapa waktu lalu? Ya, kini giliran seorang remaja usia 19 tahun, Barber Bobby Fransis Barnes, yang akan menikahi ibu dengan tiga anak. Yang menarik dari kisah hubungan cinta ini adalah Bobby bukanlah seorang pria tulen, melainkan transgender yang belum seratus persen jadi pria seutuhnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Wanita yang akan dinikahi oleh Bobby adalah sahabat ibunya sendiri. Jalinan kasih sayang ini tampaknya telah ada sejak Bobby masih anak-anak. Pasalnya, wanita yang bernama Donna itu adalah wanita yang sempat menjadi
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
baby sitter Bobby waktu kecil.


Menurut ibunya, pertemuan Bobby dan Donna terjadi tahun lalu di sebuah pub, setelah mereka lama berpisah. Perasaan cinta Bobby pada Donna sudah dirasakan sejak Bobby usia lima tahun. "Saat saya melihat Donna di pub, saya hanya berpikir ini adalah wanita yang saya cintai sejak betahun-tahun lalu," ujar Bobby, seperti yang dilansir
Mirror.co.uk.


Beda lagi dengan Donna, awalnya ia merasa bahagia karena dapat bertemu dengan anak asuhnya. Tapi saat Bobby menyatakan isi hatinya, Donna mengaku bingung karena ia adalah putra dari sahabat dekatnya.


Saat pertemuan makan malam, sahabatnya justru merestui hubungan dirinya dengan Bobby, putranya. Ia merasa Bobby akan merasa nyaman dipelukan Donna. Mendapat tanggapan positif, Bobby dan Donna pun mengikat janji dengan sebuah cincin dan tato nama di tangan.


Bobby yang terlahir sebagai seorang perempuan kerap mengeluh tentang kondisi fisik dan potongan rambutnya. Ia selalu meminta gaya yang serupa dengan saudara laki-lakinya. Tak jarang teman-temanya menyebut dirinya sebagai seorang lesbian atau waria.


Peralihan transgender Bobby menjadi seorang pria saat ini masih dalam proses. Selama dua tahun ini, ia baru menjalani perawatan hormon dan sedang menunggu operasi untuk menjadi pria seutuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya