VIDEO: Surga Wisata Murah Backpacker di Turki

travelleza
Sumber :
VIVAlife - Saat menyebut Turki sebagai tujuan wisata, banyak yang kemudian tertuju ke Izmir. Kota mewah di Turki yang lebih akrab dengan sebutan "Pearl of Agean". Namun kami tidak akan mengajak Anda ke sana, karena ada pilihan yang lebih menantang. Menyelami Selcuk dan Ephesus. Kota dengan anggaran miring yang pas untuk kantong backpacker.
Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Ditempuh sekitar satu jam perjalanan dari Izmir, Anda sudah bisa menghirup aroma kulit dari Factory Outlet (FO) yang tersebar di pinggir Selchuk. Ya, kebanyakan FO di sini memang menjual barang-barang kulit. Saking banyaknya FO yang tersebar, mereka memiliki cara khusus untuk memanjakan pembeli. Pengunjung biasanya akan disambut dengan apple tea khas negeri ini dan disuguhi fashion show mini. 
KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Anda yang mengaku pecinta barang kulit, ada baiknya Anda menyiapakan kantong ekstra sebelum tergoda dengan beragam model pakaian dan warna yang unik. Konon, karena kualitasnya yang tinggi, jaket kulit asal Selchuk ini di ekspor ke Eropa dan ditempel dengan merek-merek ternama. Harganya bisa dipastikan sangat tinggi. Paling murah US$1.500 atau sekitar Rp15 juta rupiah per potong. 
Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Puas membongkar Factory Outlet, silahkan melanjutkan perburuan peradaban Yunani Kuno dan Romawi. Di sebuah kawasan bernama Ephesus, Anda akan disambut dengan kemegahan kota masa lalu dengan bangunan-bangunan yang terbuat dari marmer. Meski kini tinggal puing, namun sisa keindahan arsitekturnya masih nyata terlihat. 

Selchuk dan Ephesus juga menjadi tujuan wisata religi kaum muslim dan nasrani. Cerita unik terkait wisata religi dan tujuan wisata favorit lainnya, temukan pada penayangan TRAVELLEZZA di ANTV, Sabtu 16 Maret 2013, Pukul 10.00 WIB.

Cuplikan video, .


Rekomendasi wisata dalam negeri, penginapan dan penerbangan murah, kunjungi gonla.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya