Ardina Rasti Bantah Minta Uang Rp850 Juta pada Ezza

Ardina Rasti ketika masih mesra dengan Ezza
Sumber :
  • Facebook
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Pengacara Ardina Rasti, Aldi Firmansyah membantah jika kliennya meminta uang sebesar kepada Ezza Gionino. Menurutnya hal itu tidak memiliki dasar dan fakta yang jelas.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Tidak ada fakta yang membuktikan bahwa dari pihak Rasti meminta sejumlah uang, apalagi nominalnya cukup fantastis ya. Tapi kalaupun misalnya benar (Rasti minta uang ke Ezza) yang pasti uang tersebut tidak bisa menggantikan apa yang telah dialami Rasti," ujarnya saat dihubungi
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife , Jumat 15 Maret 2013.


Meski demikian, Aldi menyatakan awalnya memang benar jika pihak manajemen Rasti menghubungi Ezza untuk meminta pertanggung jawaban tertulis dari Ezza.


"Ya dari mamanya Rasti memang pernah menghubungi Ezza, untuk meminta pertanggungjawaban dari korban kepada pelaku. Tapi rupanya tak ada tanggapan dari pihak Ezza, padahal awalnya dari Rasti meminta pertanggungjawaban tertulis melalui manajemen, tapi masih tak ditanggapi, jadinya kami putuskan untuk melaporkan," jelasnya.


Mengenai dilaporkannya Rasti oleh Ezza, Aldi menyatakan pihak Rasti akan menanggapi hal itu dengan kooperatif.


Masih kata Aldi, Rasti akan menanggapi hal-hal negatif itu dengan cara yang baik. Dan hingga hari ini, pihaknya pun belum menerima panggilan dari Polda atas laporan Ezza.  "Nanti kalau ada dia (Rasti) siap dipanggil, tapi dia tak mau ambil pusing laporan tersebut. Karena saat ini fokus kami ke persidangan nanti," tutur Aldi.


Sebelumnya,  Ezza bersama kuasa hukumnya merasa difitnah dan dizalimi karena ada saksi pihak dari Rasti, memberikan kesaksian palsu. Oleh karenanya ia melaporkan balik Rasti atas tuduhan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya