Guru TK Ini Tawarkan Ginjal untuk Mantan Muridnya

Nicole dan ibunya
Sumber :
  • Daily Mail.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Orang tua Nicole seakan tak percaya atas kebaikan seorang guru asal Mansfield Christian School. Dengan hati yang tulus, guru TK itu rela menyumbangkan ginjalnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Wendy Killian bersumpah jika dirinya bukanlah malaikat. Ia hanya seorang istri dan ibu yang pernah merasakan posisi sama seperti orang tua Nicole, di mana nyawa anaknya tergantung dengan pendonor.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Lahir dengan satu ginjal membuat Nicole rentan terhadap penyakit. Selama dua minggu ini, ia terbaring lemah dan harus segera menjalankan operasi ginjal.  Berbagai cara telah ditempuh oleh Brian, ayah Nicole untuk mencari pendonor. Dari 18 pendonor dan dirinya, tidak satu pun yang cocok dengan ginjal gadis 8 tahun itu.


Pertemuan orang tua yang diadakan di sekolahan Nicole membawakan sebuah anugerah. Pasalnya, Killian, mantan guru Nicole bersedia mendonorkan ginjal. Niat untuk mendonorkan salah satu organ tubuhnya, memang telah menjadi niat Killian saat putranya berhasil sembuh dari penyakit yang parah.


Kala itu, putra Killian menderita penyakit parah yang membutuhkan donor trombosit. Saat mendapati putranya sembuh dengan bantuan donor, ia berniat melakukan balas budi, seperti yang dilansir
Daily Mail.
(eh)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya