Tanpa Sehelai Benang, Seluruh Tubuh Model Ini Dilumuri Cokelat

Melaney Sykes melumuri tubuhnya dengan cokelat
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Presenter televisi yang juga model asal Inggris, Melanie Sykes memamerkan bentuk tubuh seksinya pada pengikutnya di Twitter. Tanpa sungkan dan malu, ia menampilkan foto telanjangnya yang hanya dilumuri cokelat ke sekujur tubuhnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti diberitakan
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Daily Mail , Sykes tidak pernah malu menanggalkan bajunya dan berbagi gambar yang dinilainya patut ditiru di Twitter.


Wanita 42 tahun ini mengaku bangga dengan bentuk tubuhnya. Dalam foto yang dipajang di laman Twitternya, ia berpose sambil berdiri. Tangan kanannya memegang sebatang cokelat sementara tangan kiri, menutupi payudaranya. Sekujur tubuhnya tak berbalut kain, hanya dilumuri cokelat.


Meski hanya berlumur cokelat, Sykes tetap seksi. Apalagi, bagian wajahnya dipoles dengan riasan make up yang lembut dengan rambut hitam brunette, tubuhnya terlihat ramping.


Sykes mengaku, sebenarnya foto ini bukanlah foto baru, melainkan foto jeppretan tahun 2011 ketika ia bekerja sebagai model untuk sebuah merek cokelat.


Ia memiliki alasan, mengapa tertarik memamerkan foto seksinya itu di Twitter. Ia berharap, foto ini bisa menjadi inspirasi untuknya, menjelang pernikahannya dengan pria yang lebih muda darinya, Jack Cockings.


Dalam beberapa pekan terakhir Sykes memang telah membuktikan ingin berada dalam kondisi yang baik menjelang hari besarnya. Dan awal bulan ini ia terlihatĀ  menikmati tidak hanya satu tapi tiga sesi latihan olahraga dalam satu hari.


Demi langsing di hari pernikahannya, Sykes sangat ketat melakukan latihan. Dia sebelumnya mengatakan kepada MailOnline, "Jika saya tidak bekerja saya nge-gym antara tiga sampai lima kali seminggu."


"Saya mulai rajin olahraga sekitar empat tahun yang lalu. Saat itu, aku mendekati usia 40 dan hanya berpikir itu akan cukup baik untuk membuat tubuhku tetap fit. Saya ramping, tapi itu bukan tentang itu, itu adalah tentang mendapatkan kebugaran tubuh," tuturnya.


Melanie Sykes dan Jack mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Agustus setelah mereka mengawali kisah asmara di Twitter. Karena merasa cocok satu sama lain, rencananya, mereka akan menikah bulan Mei tahun ini.


Berbicara sesaat setelah pengumuman, dia mengatakan kepada MailOnline, "Saya sangat gembira dengan hal itu. Aku di tengah-tengah perencanaan dengan Jack sehingga itu semua menyenangkan. Ini benar-benar menarik."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya