VIVALIFE

5 Posisi Seks Bikin Wanita Mudah Capai Klimaks

Wanita menyukai kegiatan seks yang bisa memberikan kepuasan.
Minggu, 17 Maret 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa
Wanita menyukai kegiatan seks yang bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan.

VIVAlife - Ini saatnya memberikan suasana baru untuk kehidupan seks Anda dan pasangan. Jika sebelumnya pasangan pria selalu menuntut untuk diberi kepuasan, wanita pun mengharapkan hal yang sama dalam setiap kali berhubungan intim.

Banyak yang tahu, bukan hanya pria yang menyukai kegiatan bercinta, wanita pun menyukai kegiatan seks yang bisa memberikan kepuasan dan kenikmatan. Tapi, pernahkah berpikir bahwa ada posisi seks yang bisa memberikan kenikmatan ganda untuk wanita dan mudah membantunya mencapai orgasme?

Sebaiknya, para pria mengetahui hal ini untuk memberikan kebahagiaan pasangan. Wanita selalu siap untuk menerima dan menikmati posisi seks favorit pria. Tapi wanita, jarang meminta pasangannya untuk melakukan adegan seks dengan posisi favorit mereka. Kini, waktunya telah tiba bagi pria untuk memahami apa yang wanita inginkan di tempat tidur.

Ingat, seks yang hebat terjadi hanya ketika ada keseimbangan antara kesenangan dan kenyamanan. Jika pasangan pria ingin dipuji wanita karena sukses memberikan kepuasan untuknya, coba lakukan adegan seks dengan lima posisi seperti dikutip laman Times of India berikut ini.

Doggy Style

Perempuan pasti menikmati posisi bercinta gaya doggy style. Ini mungkin salah satu posisi seks terbaik, dan juga posisi yang paling menggairahkan bagi pria. Posisi ini juga dianggap sebagai salah satu posisi seks paling serbaguna, di mana setiap orang pun dapat mencobanya. Posisi ini menempatkan pria pada posisi kekuasaan penuh, sedangkan wanita dapat leluasa memanfaatkan perannya untuk menggapai kenikmatan. Pastikan untuk melakukan gaya ini dengan keintiman dan kesenangan.

Missionaris (posisi pria di atas)

Tidak diragukan lagi, posisi man-on-women adalah yang paling umum. Posisi ini mungkin membosankan, tapi hubungan seks, umumnya, sebagian besar dimulai dengan posisi missionaris, dan wanita masih menyukainya. Dalam posisi ini wanita bisa lebih intim dengan pasangan mereka melalui kontak mata.

Cowgirl (posisi wanita di atas)

Meski umum dilakoni, sama halnya seperti missionaris, posisi bercinta ini masih digemari, baik oleh pria maupun wanita. Bahkan, banyak pria dan wanita berpikir, ini posisi seks paling seksi. Kadang-kadang wanita ingin mendominasi pria saat berhubungan seks. Dalam posisi ini, wanita bisa bergerak maju mundur dan merangsang G-spot mereka untuk mencapai orgasme.

Anda juga dapat mencoba posisi cowgirl terbalik, jika bosan dengan posisi saling menatap mata. Dengan gaya cowgirl terbalik, mungkin juga bisa membangkitkan gairah si pria.

Posisi sendok

Posisi seks berdampingan adalah salah satu posisi seks yang paling nyaman, dan itu benar-benar bisa bertahan lama. Mungkin Anda bertanya-tanya, seperti apa sih posisinya?

Berbaringlah dengan badan menyamping dengan posisi pria berada di belakang wanita. Tetap jaga agar badan kedua pasangan saling menempel dan bersentuhan. Posisi ini memang bisa lebih memberikan keintiman untuk pasangan. Wanita pun menyukai gaya seks ini. Gairah seks pun akan mudah terbakar dengan tambahan sentuhan lembut masing-masing pasangan.

Posisi berdiri (Wall standing sex position)

Kadang-kadang wanita ingin melompat keluar dari tempat tidur dan bermain lagi dalam posisi berbeda seperti berdiri. Dalam posisi ini, hubungan seksual dilakukan dengan keadaan berdiri. Si pria berada di belakang wanita, sambil memegang pinggang dan melakukan penetrasi dari belakang.

Sementara itu, si wanita sedikit membungkuk menghadap ke dinding. Cobalah posisi ini di tempat yang tak biasa, bisa di dapur atau di atas meja. Wanita yang mencoba gaya bercinta dengan posisi ini, dijamin merasakan kenikmatan yang luar biasa. Apalagi sambil berfantasi membayangkan hal-hal sensual dan erotis. (art)

TERKAIT
TERPOPULER