Ceraikan Tom Cruise, Katie Holmes Nekat Buka-bukaan

Katie Holmes Seksi
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Sejak bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes mengalami banyak perubahan. Yang paling drastis, dari segi penampilan. Katie mulai berani tampil seksi. Tak hanya itu, aktris ini juga mulai berani buka-bukaan sebagai model iklan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Katie tampil seksi dengan sejumlah pakaian renang dan bikini. Ia nyaris tampil setengah telanjang dalam iklan perhiasan tersebut. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Daily Mail, ibu satu anak ini terpilih sebagai model iklan perhiasan koleksi H Stern Iris. Dalam foto yang beredar di dunia maya, di foto itu, Katie terlihat berpose mengenakan bikini hitam dengan latar belakang laut dan awan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam satu foto, ia berpose berdiri dan kedua tangannya menutupi bagian dadanya. Di foto lainnya, ia tampak memasang wajah menggoda sambil menatap tajam ke kamera. Rambutnya dibiarkan tergerai dan tertiup angin, sehingga menambah sensual wajah mantan istri Tom Cruise ini.

Pose-pose seksi Katie, mengejutkan sebagian publik. Maklum, selama ini Katie selalu tampil sopan dan tenang. Meski demikian, Katie tetap mendapat pujian.

Sebagai model iklan perhiasan tersebut, Katie mengikuti jejak Kate Moss dan Catherine Deneuve, yang juga pernah menjadi model perhiasan tersebut. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya