Gwyneth Paltrow Ungkap Rahasia Tragis Kehamilan

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • (REUTERS/Mario Anzuoni)
VIVAlife - 
Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Menjalani peran sebagai ibu tampaknya sangat mengubah hidup Gwyneth Paltrow. Setelah dulu mengalami depresi pasca melahirkan anak pertamanya, ia kini membuka rahasia tragis. Sempat menjalani kehamilan ketiga, tapi keguguran dan nyaris merenggut nyawanya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Paltrow memang sudah memiliki dua anak, Apple dan Moses. Ia pun berencana untuk menambah anak ketiga. Sayangnya, kehamilan yang ketiga tak berjalan baik. Ia mengalami komplikasi serius dan kehilangan janin di kandungannya.
Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid


"Aku memiliki pengalaman buruk di kehamilan ketiga. Tak berhasil dan aku nyaris meninggal. Sempat ragu dan berpikiran, apakah ini baik-baik saja atau kita harus mencoba lagi," ujar Paltrow, dikutip dari
contactmusic.com.

Aktris berusia 40 tahun ini pun kembali bangkit dan menerima kenyataan. Sang suami yang merupakan vokalis Coldplay, Chris Martin, sangat mendukungnya. Ia sangat bersyukur mereka bisa kompak mengatasi masalah yang sangat mengguncang kondisi psikologisnya itu.


''Tahu bahwa kita memiliki anak-anak dengan suami yang luar biasa, semuanya jadi menenangkan. Sebagai orangtua, kiata memang sangat berkomitmen, keputusan diambil bersama dan bisa saling mengandalkan," ucap Paltrow. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya