Foto Polos Bintang Panas Disebar di Instagram

Tampilan polos bintang panas
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAlife - Kepiawaian tangan para para perias wajah memang tidak dapat disepelekan. Mereka dapat menyempurnakan wajah seseorang dengan trik khusus yang mungkin juga dirahasiakan. Melissa Murphy misalnya, ia telah berhasil mengubah tampilan wajah para bintang panas dunia melalui teknik khusus.

Melissa memang sudah berkecimpung di balik layar sebagai perias wajah selama delapan tahun. Ia bahkan menjadi langganan artis-artis polos papan atas. Sebelumnya ia hanya bekerja sebagai penjaga gerai kosmetik.

Melalui akun instagram-nya, Melissa secara mengejutkan merilis foto beberapa bintang panas yang sempat ditanganinya. Ia menampilkan bintang-bintang tersebut dengan dan tanpa make up. Perbedaannya jelas terlihat. Tampilan kulit berminyak, pucat, tidak segar, dan kerutan tertutup menjadi mulus.

Dilansir Huffington Post, Melissa pernah diminta untuk merias 'The Pornstar Luscious' Gianna Michaels, Samantha Saint, Alana Croft, dan yang lainnya.

Menurutnya tampilan bintang-bintang panas dari tahun ke tahun mengalami perkembangan. Para pembuat film menginginkan make up minimalis yang benar-benar natural atau bahkan terlihat seperti tanpa make up. 
Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024