HUT ANTV: Agnes Monica Sukses Menggoda Penonton

Agnes Monica
Sumber :
  • Dok. Bagus Panuntun
VIVAlife - Layar bertuliskan VIVA La Vida, lampu panggung warna merah jambu dan sorot biru menjadi tanda dibukanya pesta perayaan ulang tahun ANTV ke-20. Acara semakin terasa istimewa dengan penampilan Agnes Monica.
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tampil di urutan kedua sebagai pembuka acara, tidak lantas mengurangi tepuk tangan pengunjung. Agnes Monica mampu mengundang histeria penonton. Agnes muncul di antara para penari latarnya.
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Penampilannya terbilang seksi dengan balutan celana pendek warna emas, blus berstruktur, dan cape panjang warna kontras. Rambutnya dibiarkan tergerai.  
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Dengan menggunakan panggung kecil berjalan, Agnes menuruni panggung sambil menyanyikan lagu berjudul Godai Aku Lagi. Sontak para fansnya, Nezindaclub berteriak histeris. Tanpa terlihat lelah, penyanyi kelahiran 1986 ini kembali menyanyikan lagu Paralized dan Shake It Off secara medley.

Tak hanya Agnes saja, ada beberapa artis papan atas lainya yang akan menggebrak panggung malam ini. Beberapa diantaranya adalah Simple Plan, Nidji, Noah, Raisa, Bunga Citra Lestari, JKT 48, Coboy Junior, Sierra, dan masih banyak lagi.

Acara ulang tahun kali ini sengaja mengangkat tema VIVA La Vida. Istilah populer dalam bahasa Spanyol yang berarti jalani hidup. "ANTV jadi organisasi yang lebih maju, lebih kreatif, sehat, kuat, tangguh, dan mandiri. Kami akan sajikan musik yang ada berbeda karena kami nggak banyak artis yang dihadirkan," papar Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma. 

Saksikan siaran langsungnya di ANTV sekarang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya