HUT ANTV: Simple Plan Manggung Ditemani Para Wanita Cantik

Simple Plan Hentak Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Grup band asal Kanada, Simple Plan, menggebrak panggung di Jakarta Convention Center (JCC), setelah penonton lebih dulu dihibur oleh penampilan Agnes Monika, Noah, Sierra Sutedjo. Simple Plan beraksi dikelilingi sederet wanita cantik.

Shut Up adalah lagu pertama yang dinyanyikan oleh band yang memulai aksinya sejak tahun 1999 ini, dilanjutkan dengan lagu Welcome To My Life dan Addicted. Namun kali ini ada yang berbeda saat Addicted dilantunkan.

Seiring Addicted dinyanyikan, muncul 10 orang peragawati cantik berlenggak-lenggok di atas panggung. Wanita-wanita cantik tersebut merupakan model yang mengenakan pakaian desainer tenama Indonesia, Lenny Agustin.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

Kesepuluh wanita cantik itu memamerkan model pakaian dengan corak penuh warna. Tanpa segan, Pierre sang vokalis menyapa salah satu model tersebut dan menjabat tangan sang model.

Simpel Plan mengatakan, ini adalah kali pertama mereka menggelar konser yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi. Pierre pun menyapa hangat para penonton dan mengajak mereka berjoget bersama. “What's up Indonesia? Everybody put your hands up! Terima kasih,” kata Pierre pada para penonton di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu 17 Maret 2013.

Grup band beranggotakan Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sebatien Lefebcre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers ini sengaja dihadirkan untuk memeriahkan HUT ANTV. “Kami ikut bergabung dengan ANTV karena ada pesta di sini. Kami merasa ini waktu yang tepat untuk beriteraksi kembali dengan fans Indonesia melalui stasiun televisi,” ujar Pierre. (umi)

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024