Simple Plan Belajar Bahasa Indonesia di Panggung

Simple Plan Hentak Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Bukan hal mudah menampilkan grup band papan atas Simple Plan. Usai penampilannya, sang vokalis Pierre mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Seakan ingin memberikan apresiasi pada para penonton di Jakarta Convention Center (JCC), Simple Plan berusaha selalu berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia.
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

"Terima kasih adalah kata-kata yang diucapkan dan menjadi tanda budaya orang Indonesia," kata Pierre saat diwawancarai oleh Daniel Manantha dalam acara HUT ANTV yang disiarkan langsung dari JCC, Minggu 17 Maret 2013 malam.
SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Tak hanya itu, grup band yang tak pernah ganti personel sejak tahun 1999 ini juga mengakui kalau mereka sangat menyukai masakan Indonesia. Ini merupakan keempat kalinya Simple Plan menyambangi Jakarta. Namun ini kali pertama band ini tampil di layar kaca televisi nasional.
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

"Konser besar, konser kecil, atau konser melalui stasiun televisi tak ada perbedaannya. Kami selalu memberikan performa yang sama dan selalu memberikan penampilan terbaik," ujar Pierre.

Tak hanya Simple Plan saja, ada beberapa artis papan atas lainya yang akan menggebrak panggung malam ini. Beberapa diantaranya adalah Nidji, Noah, Raisa, Bunga Citra Lestari, JKT48, Coboy Junior, Sierra, dan masih banyak lagi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya