Venna Melida Pastikan Hadir di Sidang Perceraian

Venna Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAlife - Aktris dan juga politisi, Venna Melinda menggugat cerai suaminya Ivan Fadilla Soedjoko pada 22 Pebruari 2013 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang perdana perceraian yang akan dilangsungkan Senin esok, Venna mengaku akan hadir dalam sidang tersebut.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

"Saya akan datang, agendanya mediasi. Tetapi semua keputusan ada pada suami, karena dalam Islam semua keputusan ada pada Mas Ivan," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Minggu 17 Maret 2013.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia menyatakan, keputusannya untuk menceraikan suaminya itu cukup berat dan membuat dirinya terpukul. Anak-anaknya pun belum bisa menerima keputusan ibunya untuk bercerai.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Masalahnya pribadi. Yang tahu hanya Allah SWT, saya dan Mas Ivan. Anak-anak sangat terpukul saat tahu soal gugatan ini. Kalau saya terus menangis akan diketawain orang, saya harus tegar dan tidak larut dalam masalah ini," ungkap Venna.

Meski demikian, Puteri Indonesia 1994 itu mengaku perkara perceraiannya ini tak mengganggu tugasnya sebagai anggota dewan di DPR di Komisi X. "Nggaklah, Allah kasih cobaan itu terukur, namun saya meminta kepada Allah segala kemudahan. Karena tekanan saya yang sangat besar pada akhir-akhir ini," kata Anggota DPR dari Fraksi Demokrat ini. (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya