Raisa Pukau Penonton dengan Lagu Dangdut

Raisa Kunjungi VIVAnews
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Perayaan ulang tahun ANTV ke-20 tahun ini penuh kejutan. Penampilan berbeda dari setiap pendukung acaranya. Kali ini perbedaan terlihat jelas pada aliran musik dangdut yang di aransemen menjadi jazz.
Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana

Adalah Raisa, Sierra Sutedjo, dan Monita yang menyanyikan lagu dangdut dengan warna jazz. Raisa membawakan lagu ABG Tua, Sierra bernyanyi Syahdu, sedangkan Monita menyanyikan lagu Pacarku Lima Langkah. Untaian lirik demi lirik dinyanyikan dengan gaya mereka masing-masing. 
100 People Still Missing in Moscow Concert Hall Attack

Tak hanya itu, Sierra, Raisa, dan Monita juga menyanyikan lagu Putri Panggung yang dipopulerkan Uut Permatasari. Yang lebih menarik, penonton seakan hanyut dibawa kembali ke era 80an.
Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Setelah penampilan tiga penyanyi muda ini, Bunga Citra Lestari (BCL)menyusul dengan lantunan lagu Karna Ku Cinta Kau. Ada yang lain dari penampilannya. BCL terlihat lebih fresh dengan potongan rambut pixie dan gaun lace hitam.

Usai BCL, Agnes Monica kembali tampil dengan Rindu dan Matahariku. Terlihat Agnes ingin memberikan yang terbaik, ini terlihat dari kesungguhannya membawakan lagu tersebut. (umi)

Dirgahayu ANTV!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya