HUT ANTV: Simple Plan Bikin Kejutan di Akhir Acara

Simple Plan Hentak Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Perayaan ulang tahun ANTV ke-20 ini memang sudah berakhir dan tak lagi disiarkan melalui layar televisi. Namun gemuruh penonton yang menyaksikan Simple Plan masih bergema. Tak kenal kantuk, mereka semangat menantikan kejutan yang dijanjikan Simple Plan di akhir acara. 
Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Benar saja, saat lampu panggung telah diredupkan, Simple Plan memberikan bonus. Sang gitaris memainkan gitarnya kembali, lampu panggung mulai dinyalakan lagi, dan beberapa penonton yang terlihat meninggalkan areal konser berlari mendekat lagi ke panggung. 
Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Band asal Kanada ini kembali menghibur sekaligus menutup acara dengan menyanyikan lagu Moves Like Jagger dan Sexy And I Know It. Pierre sang vokalis mengajak para penonton untuk bergoyang.
Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel

Tak segan Pierre memperagakan goyangannya pada para penonton. Sambil bernyanyi ia pun berkeliling panggung, memberikan salam pada para penggemarnya dan membiarkan dirinya dihujani jepretan kamera para penggemarnya.

Mereka mengucapkan selamat ulang tahun untuk ANTV dan berjanji akan kembali ke Indonesia. salah satu penonton yang hadir mengaku sangat terkesan dengan acara ini. "Acaranya keren banget, apalagi sampai bisa ditayangkan langsung di televisi," kata salah satu penonton, Alya, 16, pada VIVAlife, Senin 18 Maret 2013. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya