Hamil Tujuh Bulan, Kim Kardashian Merasa Tersiksa?

Kim Kardashian
Sumber :
  • starpulse.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Bagi kebanyakan wanita, hamil adalah hal yang membahagiakan dan paling ditunggu. Namun hal tersebut nampaknya tak berlaku bagi artis seksi Kim Kardashian.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasalnya kehamilan yang tengah memasuki bulan ke tujuh itu diakuinya sebagai "penyiksaan". Bahkan Kim pernah dibawa ke rumah sakit setelah melakukan perjalanan dari Paris ke Los Angeles.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Seperti dilansir
Femalefirst,
selama kehamilannya Kim sudah beberapa kali harus mendapat perawatan intensif dari dokter khusus. "Ini sedikit menyakitkan, kali ini aku sudah sakit beberapa kali dan paling sulit saat Anda akan melakukan perjalanan," ujarnya Senin 18 Maret 2013.


Bintang reality show itu sangat menginginkan masa kehamilan yang mudah dan menyenangkan. Namun, Kim melaluinya saat ini dengan penuh pengorbanan. Padahal sang kekasih, Kanye West inginkan Kim untuk kurangi jadwal kerjanya di jagad hiburan. "Kim harusnya menjaga kehamilannya dengan baik. Tidak boleh terlalu lelah," ujar sumber terdekat.


Sebelumnya, demi menjaga penampilannya selama masa kehamilan itu, Kim melakukan program diet ketat. Kim menulis di
blog-
nya awal pekan ini, ia bercerita, "Menjaga gaya hidup sehat selalu penting bagi saya dan sekarang bahkan lebih penting karena saya sering bepergian keluar, dan melihat orang lain denganĀ  penampilan yang baik."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya