Sidang Cerai, Venna Melinda Kecup Tangan Suami

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Aktris serta politisi Venna Melinda menepati janjinya untuk hadir dalam sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Senin 18 Maret 2013. Kedatangan mereka ke pengadilan tidak terlihat kompak dan menggunakan mobil berbeda ketika hadir di Pengadilan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasangan suami istri ini pun bertemu di ruang sidang. Venna yang masuk ruang sidang, langsung mencium tangan Ivan yang duduk tepat di sebelahnya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Dalam sidang itu Venna terlihat cantik dengan
blazer
bermotif dan rok pendek, sedangkan sang suami mengenakan kemeja putih. Terlihat wajah tegang di raut wajah mereka sebelum sidang dibuka oleh Majelis Hakim.


Meski demikian orangtua dari dua anak laki-laki ini tampak melempar senyum kepada awak media. Sidang perdana ini beragenda mediasi, yaitu mempertemukan Venna dan Ivan dengan hakim mediator untuk mencari jalan damai.


Sebelumnya Venna mengaku siap hadir dan ikut menjalani sidang perceraiannya meski telah menunjuk kuasa hukum. "Saya akan datang, agendanya mediasi. Tetapi semua keputusan ada pada suami, karena dalam Islam semua keputusan ada pada Mas Ivan," ujarnya.


Venna Melinda melalui kuasa hukumnya dari kantor Lubis Santosa memasukkan gugatan di PA Jaksel dengan nomor perkara 503/Pdt.G/2013/PAJS . Hingga saat ini belum jelas alasan mengenai penyebab perceraian mereka. Selama ini, rumah tangga pasangan yang sudah menikah sekitar 17 tahun itu jauh dari gosip. 

Dari pernikahannya dengan Abang Jakarta 1993 itu, Venna dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ivan pun hampir selalu terlihat mendukung kegiatan istrinya yang kini menjadi anggota DPR. Beberapa kali, jika ada kesempatan ia menemani Venna menemui kolega di daerah. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya