Mediasi Sidang Cerai Venna Melinda-Ivan Gagal

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Usai menjalani sidang mediasi pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, mata artis cantik serta politisi Venna Melinda terlihat berkaca-kaca. Anggota DPR Komisi X itu menangis ketika mediasi berlangsung dengan suaminya, Ivan Fadilla.

Kuasa hukum Ivan, Milano menyatakan, sidang mediasi hari ini gagal karena Ivan masih ingin melihat, apakah Venna ingin kembali mempertahankan tali pernikahannya.

"Intinya hari ini, mediasi tadi gagal, sidang tetap lanjut tanggal 1 April. Ini kan masih panjang, tidak ada yang tidak mungkin karena dalam keluarga pasti ada permasalahan. Klien kami masih ngelihat dulu lah, siapa tahu Mbak Venna masih ingin balik," ucapnya, Senin 18 Maret 2013.

Ketika ditanya apakah Ivan ingin rujuk dengan istri yang sudah dinikahinya selama 15 tahun itu, mantan Abang Jakarta itu tidak menjawab secara gamblang jika dirinya ingin rujuk. Baginya, pembuktian untuk rujuk yang dibutuhkan saat ini.

"Rujuk atau nggak itu kan lebih kepada hati ya, bukan perkataan, lebih kepada perbuatan, saya lebih senang perbuatan daripada sekedar perkataan," katanya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski keduanya terpisah saat menghadiri sidang perdana tersebut, namun Venna masih memperlihatkan sisi sebagai seorang istri. Venna tanpa ragu mencium tangan Ivan di depan majelis hakim.

Venna Melinda melalui kuasa hukumnya dari kantor Lubis Santosa memasukkan gugatan di PA Jaksel dengan nomor perkara 503/Pdt.G/2013/PAJS . Hingga saat ini belum jelas alasan mengenai penyebab perceraian mereka. Selama ini, rumah tangga pasangan yang sudah menikah sekitar 17 tahun itu jauh dari gosip. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dari pernikahannya dengan Abang Jakarta 1993 itu, Venna dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ivan pun hampir selalu terlihat mendukung kegiatan istrinya yang kini menjadi anggota DPR. Beberapa kali, jika ada kesempatan ia menemani Venna menemui kolega di daerah. (umi)
Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013