Kisah Hidup Aung San Suu Kyi Diangkat ke Layar Kaca

Aung San Suu Kyi
Sumber :
  • Dok.Pribadi
VIVAlife - Kisah perjuangan inspiratif dari tokoh perempuan demokrasi di Myanmar, Aung San Suu Kyi, diangkat  ke layar kaca. Tidak tanggung-tanggung, kisah tersebut dibuat dalam dua produksi, yakni Aung Sang Suu Kyi: The Choice (2012) dan The Lady
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Aung San Suu Kyi: The Choice (2012), merupakan kisah dokumenter yang berisikan wawancara yang direkam secara diam-diam, sebelum Aung San Suu Kyi dibebaskan. Tayangan dokumenter ini disutradarai Angus MacQueen. Kisah ini mulai ditayangkan pada 18 Maret di HBO, pukul 20.00 WIB.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sementara, The Lady, yang dibintangi Michelle Yeoh juga akan segera ditayangkan di saluran HBO. Film ini menceritakan tentang kisah cinta epik, yang berpusat pada kisah perempuan di tengah pusaran gerakan demokrasi di Myanmar, antara Aung San Suu Kyi dan suami. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Kisah keduanya mencerminkan pengabdian dan pengorbanan yang luar biasa, meskipun terpisah jarak dan adanya rezim yang bertikai. Tayangan ini mulai ditayangkan pada 24 Maret mendatang. The Lady disutradarai Luc Beson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya