Pare, Cara Alami Matikan Sel Kanker

Pare.
Sumber :
VIVAlife - Memiliki rasa yang pahit, buah ini ternyata memiliki peran penting melawan kanker. Menurut studi  terbaru  University of Colorado Cancer Center, menemukan bahwa jus pare dapat menghentikan sel-sel kanker pankreas melakukan metabolisme glukosa.
Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Hal ini tentu saja sangat berguna karena sel-sel kanker membutuhkan energi untuk bertahan, berkembang biak, dan menghentikan asupan glukosa yang  akan membunuh mereka.
Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

"Ini merupakan temuan yang sangat menarik," ucap salah seorang peneliti studi, Rajesh Agarwal, Ph.D., yang juga co-program leader Cancer Prevention and Control di universitas tersebut. "Banyak peneliti yang berusaha menemukan obat-obatan baru untuk mencegah pertumbuhan sel kanker. Dan saat ini kami telah menemukan komponen alami yang mungkin dapat benar-benar melakukan hal itu," jelasnya.
Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Dilansir Telegraph, para peneliti telah menguji bahwa jus pare mempengaruhi sel-sel kanker pankreas. Penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus sebagai media ini menemukan bahwa tikus yang mengkonsumsi jus pare memiliki risiko terkena kanker pankreas yang lebih rendah, yakni 60 persen dibandingkan dengan tikus yang tidak mengkonsumsi jus pare.

Sebelumnya, para peneliti dari Saint Louis University menemukan bahwa ekstrak pare dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara. Berani memulai konsumsi pare mulai sekarang? (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya