FOTO: Titanic 2, Tantang Pelancong Ikut Melaut

titanic 2
Sumber :
  • REUTERS/Blue Star Line
VIVAlife - Masih ingat dengan tragedi kapal mewah Titanic? Kabarnya kapal Titanic 2 akan dibuat untuk mengenang tragedi naas tersebut. Anda bisa ikut melaut bersama kapal mewah tersebut. Tapi ada syaratnya: penumpang tidak diperbolehkan mengaktifkan telepon genggam, membuka email, dan segala macam aktivitas yang menggunakan jaringan internet. Ini dimaksudkan untuk memberi ketenangan dan kenyamanan pada seluruh penumpang.
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Adalah pengusaha tambang milik Clive Palmer, yang berani melimpahkan uang untuk membangun replika Titanic yang tenggelam di Newfoundland, saat melakukan pelayaran perdananya dari Southampton menuju New York pada April 1912. Dilaporkan Express kecelakaan tersebut menewaskan 1.502 orang.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Milyuner asal Australia tersebut mengatakan hidup terasa jauh lebih sederhana pada tahun 1912 silam, dan Titanic 2 akan memberikan kesempatan pada banyak orang untuk merasakan perjalanan masa lalu.  
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Blue Star, line milik Palmer telah mengadakan kesepakatan dengan CSC Jinling Shipyard milik Cina untuk membangun kapal Titanic 2. Mereka akan menggunakan desain yang sama, namun dengan keamanan yang lebih modern dan maju. Lihat foto selengkapnya

Sebanyak 40 ribu orang telah memesan perjalanan untuk akhir tahun 2016 mendatang. Uniknya, penumpang diharuskan mengenakan busana ala tahun 1912. 

Merencanakan eksplorasi dalam negeri, kunjungi gonla.com untuk mendapat tiket dan penginapan murah. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya