Wanita Ini Jadi Saksi Kunci Konflik Depe-Abu Bakar

Dewi Perssik dan Pengusaha Abu BAkar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Kasus perseteruan artis seksi Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar memasuki babak baru. Kali ini, rekan seprofesi Depe, Natha Narita memenuhi panggilan pihak Bareskrim Mabes Polri untuk menjadi saksi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Natha diklaim sebagai saksi kunci, lantaran mengetahui proses terjadinya permasalahan antara Depe dengan Abu Bakar. "Ya benar, aku dipanggil Bareskrim Mabes Polri sebagai saksi kunci," ujar Natha kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife melalui
BlackBerry Messenger,
Selasa 19 Maret 2013.


Diakuinya di hadapan para penyidik, Natha menceritakan persoalan yang sesungguhnya terjadi antara Dewi Perssik dan Abu Bakar. Menurut Natha, hal tersebut merupakan persoalan cinta yang terlalu berlebihan diungkapkan H Abu Bakar kepada Dewi Perssik.


"Tapi setahu saya, cinta Dewi (Perssik) tidak bisa dibeli dengan uang dan harta benda," ujar bendahara Partai Nasdem Jakarta Timur itu.


Tiga jam di dalam ruang penyidik, Natha dicecar enam buah pertanyaan. Namun Natha tak sendiri, dia ditemani manajernya.


"Natha hanya tanya (kepada H Abu Bakar), mau eksis ya. Saya kan tujuannya mendoakan saja supaya beliau eksis. Eksis itu adalah orang yang semakin mantap keberadaannya dan diakui tentunya," tutur Natha lagi.


Seperti diketahui, Depe disebut-sebut akan dinikahi Abu Bakar tahun ini. Namun, pernyataan itu ternyata hanya sepihak. Saat dikonfirmasi, Abu Bakar dan Lucha menyebut nama Didit. Itu dinilai sebagai pencemaran nama baik. Didit khawatir, dengan adanya berita itu dirinya dianggap 'menjual' Depe. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya