Kado Spesial Saipul Jamil di Ultah Indah Sari

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Pedangdut Saipul Jamil memberikan kejutan di ulang tahun sahabat dekatnya, Indah Sari. Saipul memberikan kado spesial yang belum pernah ia berikan kepada siapapun.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebuah
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
microphone yang pernah ia gunakan, diberikan kepada Indah Sari yang berulang tahun ke 29 malam itu. Indah pun mengaku senang karena sangat ingin memiliki mic tersebut.


"Walaupun belum bersentuhan dengan moncongnya (Saipul Jamil), aku dapet mic nya. Sebenarnya aku suka banget mic ini, tapi harganya mahal, eh ternyata aku dapat," ujar Indah saat perayaan ulang tahunnya di Senayan City, Selasa malam.


Saipul Jamil beri Kejutan untuk Indah Sari


Menurut Saipul, itu merupakan barang berharga miliknya. Ia pun rela memberikan mic yang bersejarah itu kepada Indah. Ia berharap Indah selalu ingat dengannya jika melihat mic tersebut.


"Kan kalau kata orang, berilah orang lain hadiah yang kita suka, itu jauh lebih berharga. Dari kemarin mikir apa ya, saya tahu dia idamkan mic itu. Kalau beli yang baru nggak ada sejarahnya. Ya paling tidak, nggak bisa miliki orangnya tapi kan miliki mic nya. Dengan mic ini, selalu ingat saya terus. Ini akan selalu temani dia," ucap mantan suami Dewi Perssik itu.


Di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, Indah Sari menjadi lebih bersyukur mendapatkan kesehatan dan rezeki yang cukup. "Sudah mau kepala tiga lebih selektif pilih teman untuk curhat. Aku bersyukur diberikan kesehatan, rezeki, dan sahabat yang luar biasa," ujar Indah.


Ia pun memberikan pesan khusus untuk Saipul. Indah berharap, jika Ipul sapaan akrab Saipul telah menemukan wanita yang cocok dan berniat menikah kembali, Ipul harus memberikan kabar pada Indah.


"Kalau ada orang yang disayangi harus kasih tahu aku pokoknya dia harus berjilbab, soalnya kalau nggak berjilbab aku paling marah," kata Indah sambil tertawa. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya