Baju Bersejarah Putri Diana Dijual Rp12 Miliar

Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife - Sepuluh gaun milik Lady Diana dilelang di London hari ini. Gaun-gaun ini terjual dengan harga lebih dari £800.000 atau setara Rp12 miliar. Salah satunya gaun yang digunakan Princess of Wales ketika menari bersama bintang Saturday Night Fever, John Travolta.
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Dilansir lama Telegraph, seorang pria Inggris beruntung mendapatkannya. Ia mengatakan, membeli gaun ini sebagai hadiah spesial untuk istrinya. Gaun lain yang juga dilelang adalah gaun rancangan Victor Edelstein yang digunakan Diana pada acara makan malam kenegaraan di Gedung Putih tahun1985. Gaun ini dibeli dengan harga Rp3 miliar.  
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dua gaun yang dirancang Catherine Walker juga turut di lelang. Satu gaun malam hitam yang digunakan Diana untuk pemotertan majalah Vanity Fair sebelum ia meninggal di sebuah kecelakaan mobil. Satu lagi gaun beludru warna merah yang rusak saat digunakan Diana ketika menghadiri premier Australia Back Future tahun 1985. Masing-masing terjual dengan harga £108.000.
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Sebelumnya, Diana yang juga digadang sebagai ikon fesyen dunia ini juga sempat melelang sepuluh gaunnya untuk acara amal di New York. Gaun-gaun tersebut dibeli oleh pengusaha asal Florida, Maureen Dunkel bersama empat orang lainnya. Gaun tersebut terpaksa di lelang kembali pada tahun 2011 setelah Maureen bangkrut.
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024