Dituntut 5 Bulan Penjara, Nikita Mirzani Menangis

Nikita Mirzani di ruang sidang
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Nikita Mirzani dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) lima bulan penjara, terkait kasus penganiayaan terhadap Olivia Mae Sandie di Papilion Rooftop Kemang Cafe, 5 September 2012 lalu.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Mendengar tuntutan JPU, Nikita langsung tertunduk lemas dan meneteskan airmata. Akibatnya, hakim memberi waktu kepada Nikita beberapa menit untuk menenangkan diri, setelah tuntutan dibacakan JPU. Ketika bintang Tali Pocong Perawan 2 itu bisa mengendalikan diri, barulah hakim mempertanyakan apakah pihaknya akan mengajukan pleidoi atau nota pembelaan. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid, pihak Nikita meminta waktu setidaknya dua minggu untuk mengajukan pleidoi. Sidang pun dilanjutkan, Rabu, 3 April 2013 mendatang.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Usai sidang, Nikita yang tampil dengan rambut baru berwarna blonde, mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku syok mendengar dirinya dituntut 5 bulan kurungan. 

Meski begitu, artis yang memiliki belasan tato itu mencoba pasrah. Ia juga masih berharap pada hak pleidoi yang akan dipenuhinya 2 minggu lagi. "Terima nggak terima sih, tapi harus dijalani. Semoga 2 minggu lagi pembelaannya bagus, ada mukjizat dari Allah, semoga hakimnya dibuka mata hatinya," ia berharap. 

Nikita melanjutkan, ia bukan bermaksud membela diri seolah sok suci. Ia menyadari, dirinya tidak sepenuhnya benar, juga tidak sepenuhnya salah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya