Temukan Aroma Parfum yang Pas Sesuai Kepribadian

parfum
Sumber :

VIVAlife - Sama seperti lipstik merah atau eyeliner yang mempercantik mata, parfum tentu tak boleh ketinggalan untuk dikenakan. Wewangian yang membuat aroma tubuh tetap segar ini, juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang.

Dari aroma bunga yang segar sampai aroma jeruk yang manis, wangi pohon oak yang tenang hingga aroma cendana yang menarik. Seperti dilansir Galtime, Jeannine Morris, pendiri BeautySweetSpot.com bisa membantu untuk menentukan aroma apa yang dapat menunjukkan diri Anda.

Floral
Aroma bunga dianggap sebagai kategori aroma yang paling populer. Fokus pada segala sesuatu yang berhubungan dengan aroma lavender hingga aroma segar dari bunga-bunga yang mekar.

Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

Kategori ini juga mencakup buah-buahan, seperti  buah berry dan plum. Wanita yang menyukai aroma bunga, termasuk wanita bertipe romantis, feminin dan menggoda. Morris mengatakan wanita dengan aroma bunga memiliki hati yang halus, tapi percaya diri, dan tahu bagaimana cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Citrus
Bayangkan aroma buah-buahan seperti lemon, jeruk, anggur, dan jeruk mandarin. Penyuka aroma jeruk cenderung sporty, menyenangkan, dan riang. Mereka adalah tipe wanita yang dapat berjalan lincah menggunakan sepatu bertumit tanpa berkeringat.

Green
Aroma rumput segar, herbal, dan daun-daunan merupakan aroma dengan kategori hijau. Wanita yang go green cenderung ramah dan lucu, tapi juga sangat pintar menjaga dirinya.

Woodsy/earthy

Aroma seperti pohon oak, lumut, dan kulit termasuk dalam kategori ini. Morris mengatakan wanita yang memilih aroma woodsy cenderung memiliki jiwa petualang, namun seksi, dan tidak takut terhadap nafsu, cinta atau wewangian yang menggairahkan!

Oriental

Eksotis dan menarik, aroma oriental termasuk vanili, cendana, dan nilam. Menurut Morris, wanita yang menyukai aroma ini cenderung artistik dan menyukai detail. Bagi yang tertutup cocok dengan aroma manis strawberry, violet, dan jeruk, dikombinasikan dengan honeysuckle, magnolia, dan daisy.

Aroma karamel dan vanili yang digunakan sepanjang hari, memberikan sedikit sensualitas dan intrik untuk penyuka aroma. Wanita yang memakai aroma ini memiliki sisi tegas dan berani.

Dan jika Anda ingin memberi hadiah parfum kepada kekasih coba aroma bunga yang maskulin. Seperti lavandin dan geranium serta aroma cendana. Pria yang memiliki aroma ini cenderung tidak kenal takut, kuat, dan percaya diri, tetapi masih memiliki sisi lembut. (adi)

Graha Mustika Ratu

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pendiri PT Mustika Ratu Tbk, Mooryati juga diakui sebagai otak di balik ajang Puteri Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024