Pattinson & Stewart Akhirnya Saling Bertemu

Robert Pattinson dan
Sumber :
  • Hollyscoop
VIVAlife-
Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
Robert Pattinson akhirnya mendarat di Amerika dan telah kembali bertemu dengan Kristen Stewart, juga dua orang teman lainnya. Mereka melakukan reuni sambil minum di sebuah bar karaoke di Los Anegeles.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Pattinson beberapa waktu lalu memang sibuk menjalani syuting film barunya,
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
The Rover di Australia. Dan, kepulangan Rob sapaan akrab Robert Pattinson, memang telah lama dinantikan oleh mantan kekasihnya Stewart. Kini, mereka pun saling bertemu.


Seperti diberitakan
Hollyscoop
, sebagai bukti bahwa Rob dan Stewart saling bertemu, keduanya pun foto bersama penggemar. Seorang sumber juga sekaligus meyatakan bantahan bahwa Rob menghindari Stewart dengan memperpanjang tinggal di Australia. "Ini terang-terangan tidak benar," kata sumber.


Sebelum Rob menginjakkan kakinya kembali di Los Angeles,  Stewart memang telah membuat rencana, memberikan sambutan khusus untuk Rob.  Dan kabarnya, Stewart telah memberitahu Rob, bahwa, akan ada kejutan untuknya.


"Kristen telah merencanakan malam romantis yang sangat istimewa untuk Rob ketika dia kembali. Dia ingin mengejutkan Rob, dengan menunggu di kursi belakang limusin di bandara," kata sumber.


Rob pun kabarnya telah berjanji, akan bersedia untuk menerima kejutan romantis dari Stewart sekembalinya dari Australia. Stewart telah mengatakan pada Rob, dia ingin bersamanya selama 24 jam setelah Rob kembali. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya