Ketika Personel Girls Generation Tampil Seksi

Jessica SNSD dengan make up
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Popularitas sembilan wanita cantik, yang tergabung dalam girlband Girls' Generation atau SNSD sudah tak diragukan lagi. Penampilan mereka mampu memukau mata dunia. Bukan hanya saat bersama, tapi  juga ketika mereka tampil sendiri. Itulah yang terlihat saat Jessica, salah satu personel SNSD tampil seksi di sebuah majalah ternama.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dalam majalah W Korea, Jessica dengan berani memperlihatkan perut rampingnya dalam berbagai pose. Dalam salah satu pose, Jessica terlihat berdiri, mengenakan kardigan dan celana panjang. Ia membiarkan sebagian perutnya terlihat. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Allkpop, ia mengenakan pakaian dari koleksi rag & bone untuk konsep New York. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam foto lainnya, terlihat juga artis yang mulai merambah menjadi bintang drama ini tampil menggoda. Ia memakai baju yang hanya menutupi bagian dada dan celana pendek. Ia melengkapi penampilan seksinya dengan stocking transparan berwarna hitam.

Selain tampil bersama delapan personel SNSD lainnya, Jessica juga sempat membintangi serial drama Wild Romance. Di serial tersebut, Jessica beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Lee Si Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya