Kencan Rahasia Kristen Stewart & Rob Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya bersatu kembali. Pada 19 Maret 2013, mereka saling bertemu, dan kabarnya, keduanya melakukan kencan rahasia di Ye Rustic Inn sebuah pedesaan di Los Angeles.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Setelah tinggal dua bulan di Australia untuk menyelesaikan syuting film The Rover, Robert Pattinson akhirnya kembali ke Los Angeles. Dan, berdasarkan informasi yang beredar, Rob, sapaan akrab Pattinson, kembali ke pelukan Kristen Stewart.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Keduanya menghabiskan malam bersama, ke tempat favorit mereka di Ye Rustic Inn. Kencan rahasia itupun telah direncanakan sebelumnya.


Seorang teman Kristen Stewart yang membeberkan hal ini pada situs gosip HollywoodLife.com.


"Yup, Kristen Stewart dan Rob akhirnya bersatu kembali dan Kristen Stewart sangat gembira. Tempat pertama yang mereka ingin kunjungi adalah Ye Rustic Inn yang super dekat dengan rumah Stewart. Tempat itu sudah lama jadi tempat khusus mereka," kata sumber seperti diberitakan
Hollywood Life.


Tempat itu, tentu mengingatkan keduanya pada satu pub di Inggris. "Ini benar-benar santai, dan mereka bisa membuat suasana seperti di rumah sendiri sambil minum bir."


Orang dekat dua bintang Twilight itu pun mengabarkan bahwa Stewart (22) telah merencanakan malam romantis itu untuk merayakan kembalinya Rob. "Rupanya Kristen Stewart yang mengatur pertemuan itu dan mengundang beberapa teman untuk bergabung dengan mereka," kata sumber.


Seperti dilaporkan sebelumnya, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu juga  mengatakan bahwa rencana kencan romantis itu  merupakan langkah awal yang menarik untuk kembali mempersatukan mereka. Mereka saling bertemu. "Mereka tidak akan menggelar pesta besar atau apapun."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya