Nadya Hutagalung Kencan dengan 'Brondong'?

Nadya HUtagalung dan Syamsir Alam
Sumber :

VIVAlife - Di tengah kesibukannya menjadi duta lingkungan dan juri untuk Asia's Next Top Model, Nadya Hutagalung pulang ke Indonesia. Tak sendiri, ia juga menggandeng seorang 'brondong'. Selama beberapa hari, Nadya terlihat terus bersama Syamsir Alam, seorang pemain sepak bola Indonesia.

Serangan Balasan Iran ke Israel Bisa Picu Perang Dunia III, Begini Penjelasannya

Meski tak seharusnya meninggalkan Amerika karena harus berlatih di klub DC United, Syamsir pulang kampung bersama Nadya.

Bahkan, beredar foto keduanya tengah bersama. Tak hanya itu, Sabtu (16/3) lalu, mereka juga terpergok berdua di Pulau Dewata, Bali. Ada apa di antara keduanya?

Gaya Nyentrik SZA Saat Lebaran,Bikin Heboh Netizen Indonesia: Lah dia Islam?

Menurut manajer Syamsir, pesepakbola itu memang tengah terlibat sebuah pekerjaan bersama Nadya. "Tapi soal pekerjaannya apa, saya belum bisa bilang. Yang jelas mereka memang sedang ada proyek berdua," katanya pada VIVAlife saat ditemui dalam acara Hydro Coco. Sementara itu, pihak Nadya justru tak mau membocorkan kegiatan model internasional itu di Indonesia. Ia juga belum berkomentar apapun terhadap fotonya bersama Syamsir.

Yang jelas, kepulangan Syamsir ke Amerika pun harus tertunda karena satu hal. "Dia akan mendukung Timnas melawan Arab, Sabtu 23 Maret besok dengan menonton pertandingan itu," kata manajer Syamsir lagi. Apakah kali itu ia juga akan menggandeng Nadya? Kita lihat saja. (ren)

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden

Makin Memanas, Presiden Joe Biden Didesak Larang Mobil Listrik China Masuk Amerika

Presiden Amerika Serikat Joe Biden, didesak membuat kebijakan untuk melarang impor mobil listrik China untuk masuk ke pasar Amerika.  Mobil-mobil buatan China ancaman.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024