FOTO: Icip Kelezatan Jajanan Murah Khas Melaka

Kaki 5 Melaka
Sumber :
  • antv
VIVAlife - Melaka yang terkenal dengan kota sejarah di Malaysia ini, sayang untuk dilewatkan. Keindahan arsitektur bangunan tua yang terawat rapi, becak yang dihiasi bunga, taman bunga yang indah, membuat Melaka nyaman dikunjungi. Satu lagi, wisata kanal ala Amsterdam dan Venice yang membelah kota.
Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Siap ke Melaka, artinya Anda juga harus mencicipi kulinernya. Ada Laksa Melaka Babah Nyonya yang merupakan incaran para turis. Laksa ini diracik dengan perpaduan bumbu berbagai bangsa. 
Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Anda juga bisa mengunjungi pusat jajanan kaki lima Jongker Walk. Pilihannya tentu lebih banyak. Pastikan Anda tidak mengisi perut dulu jika ingin bertandang ke tempat ini.
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Ada kesegaran cendol durian yang begitu melegenda. Ada juga candy fruits atau sate buah bagi penggemar buah. Anehnya, meski dicelupkan dalam gula, sate ini tidak terasa manis pekat. 

Masih belum cukup? Cicip juga gorengan lobak. Tapi, Anda harus sabar antre. Selain karena kelezatan rasanya, gorengan lobak ini dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan. Foto selengkapnya melalui

Melaka juga menyajikan penganan khas Jepang. Sushi murah bintang lima. Penggagas sushi kaki lima ini memang mantan cheff hotel berbintang di Malaysia. Penasaran dengan sushi dan jajanan unik lain di Melaka? Simak KAKI 5 ANTV, Sabtu 23 Maret 2013. Jam 09.30 WIB. (art)

Pesan penerbangan dan penginapan sekarang untuk mendapat harga diskon wisata dalam negeri ke gonla.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya