Cerai, Kalina Masih Sayang pada Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Kalina
Sumber :
  • twitter@AlkidzCorb
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Perceraian yang terjadi antara Deddy Corbuzier dengan Kalina ternyata, tidak membuat mereka menyimpan rasa benci satu sama lain. Dari lubuk hati terdalam, Kalina yang tak lagi menjadi istri dari Deddy, bahkan masih menyimpan rasa sayang untuk mantan suaminya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski telah bercerai sejak 31 Janurai 2013 lalu, keduanya juga masih kompak mengasuh anak semata wayang mereka, Askanio Nikola Corbuzier. Tak dipungkiri, keduanya masih sering saling bertemu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Rasa sayang itu bahkan masih ada, nggak ada perubahan. Tiap hari masih ketemu, harus liat muka tiap hari. Selama 12 tahun kenal sama dia nggak bisa dilupakan. Setiap hari di televisi, susah untuk mengurangi rasa sayang," kata Kalina saat menggelar jumpa persnya bersama Deddy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis malam, 21 Maret 2013.


Deddy pun menyatakan, selama masih menjadi pasangan suami istri, mereka memang seringkali mengalami cekcok. Bahkan, banyak masalah yang terjadi hingga banyak hal-hal dalam rumah tangganya yang tidak bisa mereka selesaikan bersama. Namun, setelah resmi bercerai, keduanya justru tidak pernah mengalami ribut.


"Saat masih suami istri banyak keributan. Dan banyak berpengaruh ke anak. Kami nggak mau itu terjadi. Anak kami masih kecil tapi sangat mengerti," tambah Deddy.


Saat ini, usia anak semata wayangnya sudang genap tujuh tahun. Si kecil pun telah diberitahu soal perceraian antara keduanya. Mereka pun tak mau meributkan soal hak asuh anak. Bahkan, meski kini mereka bukan lagi sepasang suami istri, namun, Deddy dan Kalina masih kompak melakukan liburan bersama anak.


Meski mereka sepakat bercerai, namun, baik Deddy dan Kalina bungkam saat ditanya soal penyebab perceraiannya. "Penyebabnya akumulasi dari semua masalah yang ada," jawab Deddy singkat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya