VIVALIFE

Pernah Menikah dengan Deddy, Kalina Merasa Aneh

Bagi Deddy, Kalina adalah istri dan ibu yang luar biasa baik.
Jum'at, 22 Maret 2013
Oleh : Lutfi Dwi Puji Astuti, Heryu Nandiasa
Kalina, mantan istri Deddy Corbuzier
VIVAlife- Mentalist, Deddy Corbuzier, merasa dirinya adalah orang yang tepat untuk disalahkan atas perceraian yang terjadi antara dia dan Kalina. Ia menilai, hidup bersama dengannya memang tidak mudah. Dan wajar baginya, jika Kalina sempat merasa aneh, saat tinggal satu atap bersama Deddy.

"Hidup dengan saya nggak mudah. Saya punya pemikiran, sifat, sikap yang berbeda yang drastis, nggak semua orang cocok hadapi saya. Delapan tahun menikah, Kalina bilang itu peristiwa hidup paling aneh di diri dia," cerita Deddy saat mengumumkan perceraiannya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta.

Bagi Deddy, Kalina adalah istri dan ibu yang luar biasa baik. Ia tak mau, Kalina disalahkan atas perceraian ini. Deddy juga tidak ingin, media terus mengejarnya untuk mengorek soal kisah rumah tangganya yang kini telah berakhir, karena hal itu, bisa mengganggu mantan istrinya secara psikologis.

"Jatuhkan kesalahan ke saya saja. Kalina seorang wanita. Saya nggak mau dia diganggu. Dia hebat, bisa bertahan dengan idealisme saya. Kalina coba untuk bertahan begitu lama," kata Deddy.


TERKAIT
TERPOPULER