Rob Pattinson & Stewart Kembali Tinggal Serumah

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Kepergian Robert Pattinson ke Australia selama dua bulan ternyata memberi keuntungan untuk hubungannya dengan Kristen Stewart. Sepulang Rob, sapaan Robert Pattinson usai menyelesaikan syuting film
The Rover,
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
membuat komunikasi antara keduanya, tak lagi hambar.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Mereka sempat melakukan kencan rahasia, usai Rob pulang ke Los Angeles. Bahkan baru-baru ini dikabarkan, keduanya kembali tinggal satu rumah.


Seperti diberitakan
Female First,
Stewart, kini sudah pindah ke rumahnya sendiri di Los Feliz, Los Angeles setelah pasangan itu resmi berpisah tahun lalu. Tak lama setelah itu, mereka memang sempat berdamai, namun, saat itu, keduanya tinggal di rumah terpisah sampai Rob kembali dari syuting di Australia beberapa waktu lalu.


Seorang teman kepada
Hollywood Life
tiba-tiba mengatakan, bahwa kini, usai Rob kembali pulang, keduanya pun kembali tinggal serumah. "Rob tinggal di rumah Kristen Stewart. Dia menganggap rumah Stewart sebagai rumahnya. Anjing mereka di sana dan sebagian besar barang-barangnya ada," kata seorang teman.


Kepergian Rob ke Australia ternyata memang membawa perbaikan untuk hubungan mereka. Mereka kini, menjadi lebih dekat satuĀ  sama lain.


"Sekali lagi mereka telah terpisahkan. Tapi, sejakĀ  Rob kembali, Rob tidak menunjukkan tanda-tanda perlu ada semacam ruang dari Kristen Stewart, itu sudah pasti," lanjut sumber.


"Kristen Stewart yakin bahwa hubungannya dengan Rob lebih kuat dari sebelumnya dan tidak memiliki masalah apapun dengan Rob. Mereka telah bersama-sama cukup lama karena Rob telah kembali." (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya