Deteksi Kebohongan, Buktikan Park Si Hoo Berbohong

Park Si Hoo
Sumber :
  • www.allkpop.com
VIVAlife - Kasus tudingan pelecehan seksual yang menimpa aktor Korea Selatan, Park Si Hoo memasuki babak baru. Seperti dilansir laman Allkpop, polisi akhirnya menggunakan alat deteksi kebohongan menyusul pernyataan berbeda di antara Park Si Hoo, korban A, dan K. Polisi telah membeberkan hasil tes kebohongan tersebut.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Dan hasilnya cukup mengejutkan. Pada tes tersebut, ternyata Park Si Hoo menjawab tidak jujur, pada semua pertanyaan yang diajukan. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Hal itu diungkapkan perwakilan kepolisian. "Selama investigasi dengan alat deteksi kebohongan, semua jawaban yang diberikan Park Si Hoo adalah bohong. Saya tidak tahu, apa saja pertanyaannya, karena dilakukan bagian yang berbeda," kata perwakilan kepolisian itu seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 22 Maret 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Hasil tes kebohongan tersebut diumumkan kepolisian pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2013. Tesnya sendiri dilakukan pada 13 Maret lalu.

Sebuah sumber lain menyatakan, dengan hasil tes tersebut, tidak mungkin Park Si Hoo dilepas begitu saja, terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan aktor tersebut. 

"Setelah investigasi, ia akan dibawa ke kantor kejaksaan," ujar polisi yang tak mau disebutkan namanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya