Empat Pesohor Ini Terjerat Skandal Seks

Mike Tyson
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Memiliki pamor yang menggoda dan uang yang berlimpah kadang membuat para pesohor lupa akan identitasnya. Mereka mulai bermain api dengan mencintai wanita lain, padahal sudah memiliki istri. Mereka pun harus berhadapan dengan meja hijau karena tersandung kasus perceraian.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Meski masih bertahan dengan popularitas yang dimilikinya, namun ternyata tidak mudah sang pesohor bertahan dengan sejumlah godaan. Bahkan tak tanggung-tanggung, wanita tersebut datang terlebih dahulu untuk mendekati sang pesohor.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Seperti lansir dari Investopedia , siapa saja mereka para pesohor yang pernah mengalami nasib perceraian karena melakukan skandal seks?

Kobe Bryant

Pemain LA Lakers, Kobe Bryant
Siapa yang tak kenal dengan pebasket LA Lakers, Kobe Bryant? Selain menjadi idola di Amerika Serikat, Kobe juga memiliki kekayaan yang melimpah. Hartanya sempat dihitung dengan kekayaan bersih senilai Rp1,5 triliun.


Namun siapa sangka, Kobe yang terlihat pendiam dan berkharisma ternyata sempat terlibat kasus skandal seks. Kobe dilaporkan oleh seorang karyawan hotel Katelyn Faber, karena telah memperkosanya. Saat itu umur Faber masih belia, 19 tahun. Kobe melakukan aksi tak terpujinya itu di sebuah hotel di Colorado.


Tak terima dengan perilaku Kobe tersebut, sang istri, Vanessa Bryant menggugat cerai pebasket 34 tahun ini.  Setelah lebih dari sepuluh tahun membangun rumah tangga dengan Kobe, Vanessa akhirnya harus mengatakan kata berpisah. Ia menggugat cerai Kobe karena sudah terlalu banyak selingkuh.


Vanessa pun mendapat harta gono gini sebesar Rp180 miliar saja karena tak ada perjanjian sebelum mereka melakukan akad pernikahan.


Namun, seiring waktu berjalan, mereka akhirnya rujuk kembali dengan berbagai pertimbangan. Salah satu yang menjadi perhatian Kobe dan Vanessa adalah anak.


"Dengan gembira kami mengumumkan bahwa kami telah melakukan rekonsiliasi. Gugatan cerai akan ditarik. Kami ingin kembali merancang masa depan bersama. Kobe & Vanessa," tulis Vanessa yang dikutip dari
ESPN.


Tiger Woods


Tiger Woods menahan sakit di US Open 2008

Tiger Woods dianggap sebagai salah satu pegolf terhebat sepanjang masa. Woods menerima bayaran tertinggi sebagai seorang atlet . Majalah
Forbes
mendaulatnya sebagai pegolf dengan bayaran tertinggi di dunia selama 10 tahun, 2001 hingga 2010.


Namun pada bulan November 2009, bencana pun datang kepada atlet 37 tahun ini. Kabar tak sedap soal perselingkuhan Woods tersebar di sejumlah media. Berita pun mulai menyudutkan Woods yang mengatakan dalam tagline mereka, Woods telah mengkhianati istrinya, Elin Nordegren.


Setelah berita itu muncul, beberapa wanita cantik buka suara soal skandal seksnya dengan Woods. Mereka mengaku pernah tidur bersama dengan ikon golf tersebut.


Akhirnya pada Desember 2009, Woods mengaku berselingkuh istrinya. Dia juga meminta maaf atas perselingkuhan tersebut. Akibat ulahnya tersebut, Woods kehilangan kekayaannya sampai Rp300 miliar.


Bill Clinton

Bill Clinton dan dua bintang porno


Tahun 2012 lalu, mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton jadi sorotan media dan publik. Pasalnya perselingkuhan dengan mantan pegawainya, Monica Lewinsky, diungkap ke media massa. Bill menjalani perselingkuhannya itu dengan Monica hampir 14 tahun lamanya.


Namun, Bill Clinton membantah tudingan pernah berselingkuh dengan Monica. Bantahan tersebut disampaikan Clinton dalam jumpa pers singkat yang sarat dengan emosi.


Terbongkarnya perselingkuhan dengan Monica, sempat membuat Bill Clinton tak percaya. Sebuah rekaman sebagai bukti perselingkuhan mendadak bocor di kalangan media.


Monica mengakui jika dirinya terlibat perselingkuhan dengan Clinton selama 18 bulan pada tahun 1995. Meskipun pengakuan Monica telah tersebar luas, Clinton terus membantah pernah berselingkuh dengan Monica.


Baru pada tanggal 17 Agustus 1998 di hadapan pengadilan, Clinton mengakui jika dirinya pernah melakukan kontak seksual dengan Monica.  Sebulan kemudian, laporan lengkap mengenai perselingkuhan Clinton diungkap ke publik.


Hal ini mendorong Kongres dan Senat AS melakukan upaya pemakzulan (
impeachment
) terhadap Clinton. Setelah berlangsung satu bulan, sidang
impeachment
Clinton berakhir pada 12 Februari 1999 setelah Senat memutuskan dirinya tidak bersalah.


Mike Tyson


Mike Tyson

Selain tiga pesohor tersebut, satu atlet sempat membuat heboh jagad olahraga. Si Leher Beton atau Mike Tyson melakukan kesalahan fatal sehingga sang istri, Robin Givens menceraikannya. Hal tersebut membuat Tyson menderita kekalahan pertamanya di ring tinju dari petinju saingannya James "Buster" Douglas.


Bahkan tak hanya itu, akibat ulahnya memperkosa seorang wanita muda, Tyson menjalani hukuman penjara selama enam tahun. Keluar dari penjara, masa-masa sulit pun dialami petinju 46 tahun ini.


Selain kehilangan banyak gelar, Tyson juga mengalami banyak kerugian. Selain bisnisnya gagal, Tyson pun dinyatakan bangkrut dan pensiun dari dunia tinju di tahun 2006. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya