Rahasia Kulit Kencang dan Berkilau Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Usianya sudah 40 tahun, tapi kulit wajahnya masih kencang dan halus. Gwyneth Paltrow sampai saat ini juga tak pernah menjalan operasi plastik. Banyak yang penasaran perawatan rutin apa yang dilakukan oleh aktris cantik ini.

Ia ternyata menjalani perawatan yang dikenal dengan nama "ironing treatment" atau Thermage. Perawatan yang memanfaatkan gelombang radio ini, ternyata mampu mengurangi kerut halus dan memperlambat kemunculannya.

"Aku sebenarnya tak masalah dengan garis atau kerut halus. Tapi belakangan ini aku melakukan treatment menggunakan laser, Thermage. Efeknya memang membuat wajah lebih muda beberapa tahun, dan sampai saat ini aku tak melakukan operasi plastik," ujar Paltrow, dikutip dari Daily Mail.

Perawatan yang juga disukai selebriti seperti Amanda Holden dan Kim Cattrall ini, membantu mengencangkan dan menghaluskan lapisan atas kulit dengan merangsang lapisan bawah kulit. Fungsi utamanya adalah meningkatkan level kolagen di lapisan bawah kulit untuk menciptakan efek pengencangan.

Caranya, menggunakan gelombang radio yang nantinya akan memicu produksi kolagen. Tak heran kalau para selebriti yang mulai memasuki usia akhir 30 sangat menyukai perawatan ini.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Sayangnya, untuk bisa melakukan perawatan ini harga yang dibayarkan cukup mahal. Gwyneth sendiri harus merogoh kocek sebesar £3.900 atau Rp57 juta untuk treatment full face.

Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024