Empat Cara Buat Kamar Tidur Bernuansa Seksi

Kamar tidur romantis
Sumber :
VIVAlife -
Basis OPM Paro Nduga Lumpuh Digempur TNI, 2 Anak Buah Egianus Kogoya Tertembak
Kamar tidur jadi area paling privat dari tiap pasangan. Mulai dari beristirahat, bermesraan bahkan adu argumen. Suasana kamar tidur jadi hal penting karena tatanannya juga mempengaruhi perasaan.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Jika mulai bosan dengan desain kamar tidur, cobalah buat nuansanya jadi lebih seksi. Bingung cara melakukannya? Ikuti saja empat langkah mudah ini.
Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!


Dramatis

Jangan takut untuk bermain dengan warna gelap seperti coklat. Warna pekat, seperti dilansir dari
thenest.com,
akan membantu Anda lebih rileks. Nuansa dramatisnya juga membuat pasangan dan Anda lebih bergairah. Jika tak berani mengubah warna tembok tambahkan sentuhan warna pekat di lemari atau detail lain di kamar.


Bermain detail

Jika Anda ingin menciptakan ketenangan, cobalah warna abu-abu lembut,
taupe
, atau
baby blue
. Tambahkan detail lipat nan panjang pada tirai, ini akan membuat langit-langit tampak lebih tinggi. Pasang karpet mungil di bawah dekat tempat tidur yang berbahan lembut. Dengan begitu, ketika Anda melangkah tempat tidur, kaki akan terbuai dengan kelembutan. Terasa seksi dan romantis.


Sprei baru berbahan halus

Sprei, sarung bantal dan guling serta selimut berperan penting dalam kualitas tidur Anda. Cobalah cari bahan sprei yang super halus, yang saat Anda dan pasangan menidurinya, kulit seakan dimanjakan. Pilih juga yang berwarna lembut.


Sentuhan hotel

Tambahkan dekorasi yang membuat Anda dan pasangan serasa bulan madu di hotel berbintang. Bisa berupa lukisan seksi, vas berisi bunga segar, atau hiasan lampu temaram. Nuansa kamar pasti jadi sangat berbeda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya