Sabun di Area Intim Picu Herpes?

Gaun merah buat wanita makin menarik
Sumber :

VIVAlife - Ada bakteri sehat di area intim wanita. Membersihkan area tersebut dengan sabun sama dengan Anda mematikan bakteri baik. Sebuah penelitian dari University of California, Los Angeles, sabun akan merusak jaringan di area intim. Kondisi ini memicu seorang wanita terkena penyakit herpes, chlamydia dan HIV.

Studi yang dilakukan oleh Joelle Brown mengatakan, terdapat bukti bahwa penggunaan produk intim dapat meningkatkan bakteri vaginosis. Tim Dr,Brown telah mengumpulkan 141 wanita di Los Angeles yang setuju untuk menjawab kuisoner mengenai produk yang mereka gunakan dan mengikuti tes untuk infeksi vaginal.

Peneliti menemukan bahwa 66 persen wanita melaporkan bahwa mereka menggunakan lubrikasi dan pembersih daerah intim. Produk yang paling sering digunakan pun adalah produk lubrikasi seksual, dimana 70 persen menggunakan produk lubrikasi komersial, 17 persen menggunakan petroleum jelly dan 13 persen menggunakan minyak.

Hasil peneltian dalam jurnal Obstetrics and Gynaecology, wanita menggunakan produk bukan untuk bagian intim seperti minyak dan vaseline, lebih rentan terkena infeksi bakteri.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir Daily Mail, pada dasarnya, daerah intim wanita memiliki bakteri baik yang dapat melawan infkesi dan virus, penggunaan cairan pembersih menjadikan pH pada daerah intim wanita akan terganggu. Sehingga perlindungan akan daerah intim wanita akan mati seiring dengan matinya bakteri baik.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013