Tiga Tahun Garuk Punggung Untuk Temukan Pisau

Mata pisau
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAlife - Selama tiga tahun Billy McNeely merasa gatal tak terkira di punggungnya. Hampir setiap menit ia menggaruk tubuh bagian belakang itu.  Anehnya, setiap menggaruk dia malah merasa nyeri dan sakit. Saat diperiksa ke rumah sakit, dia dan keluarganya begitu terperanjat, ada pisau bersarang di sana.

Para dokter yang memeriksanya, menemukan pisau sepanjang 7,6 cm tertinggal di punggung.  Pisau itu rupanya tertinggal di sana, saat beberapa waktu lalu Billy pernah ditusuk sebanyak lima kali. Dokter yang mengobatinya saat itu, tidak memerika bagian dalam luka, tapi langsung menjahit.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebagaimana ditulis Mirror, saat itu para dokter yang memeriksa juga tidak pernah  menyarankan agar punggung itu diperiksa periksa sinar-X. Dan memang semenjak saat itu, Billy selalu merasakan nyeri di punggung. Ia pun selalu menggaruk.

Billy juga sempat merasakan sesuatu yang aneh saat dipenjara. Setiap dia lewat, detektor logam di pintu penjara itu selalu menjerit. Billy baru menyadari ada sesuatu yang tajam, saat kukunya menyangkut di punggung.

"Kuku saya menangkap sepotong ujung pisau di bawah kulit dan membuat sedikit suara, saya khawatir," jelas Billy.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013