Converse Jual Serangkaian Koleksi 'Sepatu Kotor'

Coverse Well Worn Collection 2013
Sumber :
  • Converse


VIVAlife - Sepatu baru terlihat mengkilat, selalu bisa membuat tampilan jadi mewah. Tapi tidak jika menggunakan sneakers. Makin terlihat lusuh, biasanya makin berkesan unik.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Oleh produsen sepatu ternama Amerika Serikat, Converse, hal ini lalu 'dijawab' dengan mengeluarkan koleksi unik. Well Worn collection, berupa sepatu Converse bermodel khas tapi memiliki detail warna yang mengesankan sepatu tersebut usang dan kotor.

Diklaim oleh pihak Coverse, seperti dilansir dari GQ Magazine, memiliki bahan lebih lembut, bahan kanvas yang kumal, sol kotor, dan tali yang lebih tipis.

Koleksi ini tersedia dalam beberapa warna seperti hijau, turquoise dan biru cerah. Dengan tampilan bukan seperti sepatu baru, harga sepatu ini ternyata tetap 'baru', yaitu £55 atau sekitar Rp817.000.

Peluncurannya sendiri baru akan dilakukan secara resmi di London, Inggris pada April mendatang. Bagi penyuka sepatu bersih mungkin ini merupakan koleksi yang aneh.Tapi bagi pecinta sneakers lusuh, justru jadi koleksi yang wajib dimiliki. Bagaimana dengan Anda? (adi)

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok
Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024