Pernikahan Bocah dengan Wanita 61 Tahun, Harmonis?

Sanele dan istrinya
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife - Masih ingatkah Anda dengan pernikahan bocah 8 tahun dengan ibu lima anak yang berusia 61 tahun, beberapa waktu lalu? Setelah dua minggu menjadi suami-istri kehidupan Masilela dan Helen Shabangu tampak harmonis, meski terlihat janggal.

Dengan kakinya yang menggantung di atas lantai saat makan malam berdua dengan istrinya, Sanesele tampak seperti seorang bocah yang sedang makan dengan neneknya. Tapi menurut bocah yang masih bersekolah itu, ia merasakan menjadi seorang suami saat ini. Bukan seperti anak-anak, seperti yang dilansir Daily Mail.

Sanele dan istrinya

"Seluruh keluarga jauh lebih bahagia dari sebelumnya," ujar Helen.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ia menambahkan, meski tak tercatat dicatatan sipil, ia akan tetap berdekatan dengan keluarga Sanele. Hal ini dikarenakan dirinya telah menjadi istri Sanele.

Pernikahan yang konon hanya sebagai ritual tersebut, terjadi atas permintaan sang kakek yang telah meninggal. Melalui foto perkawinan orang tuanya, Sanele mendengar bisikan roh sang kakek dan diminta untuk menikahi Helen, wanita dengan lima anak.

Menurut ibunya, pernikahan ini didasari karena sang kakek yang belum pernah menikah selama hidupnya. Ia meminta Sanele untuk menikahi Helen, karena dulunya ia juga pernah mencintai Helen. Untuk menghindari malapetaka, pernikahan itu pun akhirnya dilaksanakan agar roh sang kakek tenang dan bahagia.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013